Dilengkapi Kamera 20 MP, Vivo V5 Diperkirakan Ngehit di Akhir Tahun

Dilengkapi Kamera 20 MP, Vivo V5 Diperkirakan Ngehit di Akhir Tahun

Bojonegoro – Fungsi handphone sejak era gadget android makin berkembang, termasuk diantaranya adalah kebutuhan dalam menyalurkan hobby dan komunikasi melalui media sosial. Salah satu hobby yang sedang menggejala adalah fotografi, sedangkan video call, vloging dan ber smule ria merupakan media sosial yang juga tak kalah nge-hitnya. Keduanya sama-sama membutuhkan spesifikasi khusus untuk kamera, memory internal, serta RAM agar tak terganggu dengan keterbatasannya.

Gadget berspesifikasi tinggi, namun dengan harga terjangkau selalu menjadi incaran. Bila anda berencana untuk memiliki gadget guna memenuhi hobby tersebut, maka sangat pantas untuk mempertimbangkan salah satu keluaran terbaru dari merk Vivo.

Vivo V5, saat ini termasuk yang paling dicari, maklumlah, karena spesifikasi yang ditawarkan cukup menggiurkan. V5 yang mempunyai dua kamera ini, dipercaya bakal meledak penjualannya pada akhir tahun ini, bagaimana tidak, kamera depan V5 mempunyai spesifikasi yang lumayan, 20 MP dan kamera belakangnya mempunyai resolusi 13 MP.

Hal tersebut diperkirakan bakal menjadi pilihan yang menggiurkan, terutama bagi mereka yang berencana membeli camera action. Karena rata-rata camera action hanya mempunyai resolusi dari 5 MP hingga 12 MP saja. Tak hanya itu, untuk kualitas hasil rekam videonya, V5 yang menggunakan lensa Sony ini mampu menghasilkan frame video cukup besar,  yakni 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Keunggulan lain dari V5 adalah memiliki 4 GB RAM dan ruang penyimpanan internal sebanyak 32 GB. Itu membuat penggunanya bakal terhindar dari keluhan lemot dan memory penuh. V5 ini jelas cocok untuk mereka yang lebih sering menggunakan kamera depan layaknya camera action, terlebih saat menggunakan kamera depan, pengguna juga dimanjakan oleh fitur otomatis yang merubah layar menjadi flashnya.

Untuk dapat memilikinya, harga baru Vivo V5 ini jauh lebih terjangkau dibanding merk lain yang sekelas. “Harga barunya saat ini hanya sekitar Rp 3,5 juta di Bojonegoro,” ujar salah satu marketing gerai resmi Vivo di Bojonegoro. (red/esp)

Tagged with:

About author

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *