Waspadai Dua Titik di Jalur Menuju Nganjuk dan Madiun Ini

Waspadai Dua Titik di Jalur Menuju Nganjuk dan Madiun Ini

Bojonegoro – Salah satu pilihan dalam mengisi libur panjang adalah dengan cara mengunjungi sanak saudara di luar kota, termasuk saat libur akhir tahun yang bersamaan dengan liburan sekolah. Bagi yang hendak ke arah Nganjuk atau Madiun, di jalur yang masuk di kawasan Kecamatan Temayang dan Gondang sebaiknya memperhatikan kondisi jalan di kawasan tersebut.

Yang pertama adalah di Temayang, tepatnya di kawasan Desa Kedungsumbet. Salah satu titik jalan, tepatnya sebelum jembatan dekat warung semok, dalam beberapa hari ini sedang dilakukan perbaikan. “Padahal beberapa bulan baru diperbaiki, sekarang ambles lagi,” celetuk seorang pelintas.

Titik tersebut tampak jelas mengalami ambles sepanjang belasan meter. Sehingga konturnya makin mengalami kemiringan yang cukup tajam, bila dari arah Bojonegoro, pengendara harus ekstra hati-hati agar tak tergelincir, sebaliknya dari arah Nganjuk pun tak kalah berbahayanya.

Kerikil dan debu akan berterbangan tatkala sebuah truk bermuatan mencoba melaluinya. Sangat terasa terjal bila dari arah Nganjuk.

Titik kedua ada di kawasan Kecamatan Gondang, yang saat ini sedang dalam tahap pengecoran di satu sisi. Sering tak adanya petugas yang mengatur lalu lalang kendaraan, tak jarang membuat jalur itu buntu sama sekali saat dua mobil bertemu di tengah, terlebih cukup sering kendaraan besar melintasi kawasan tersebut. (red/esp)

About author

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *