Road Show BNFW, SMT Antusias

Road Show BNFW, SMT Antusias

Bojonegoro – Road show tim Bojonegoro Nature Fashion Weeks (BNFW) 2017 mendapat sambutan yang antusias, salah satunya di Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro pagi tadi (26/07). Pihak panitia terlihat kerepotan saat melayani pendaftaran para pelajar di sekolah yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani tersebut.

Tak hanya melakukan road show, pihak penyelenggara juga membawa salah satu calon juri yang juga adalah finalis Indonesian Idol pada tahun 2006 lalu, Ilham Idol. Penulis lagu yang karyanya jadi langganan artis papan atas tersebut sempat menyanyikan beberapa lagu.

Tak hanya itu, salah satu pelajar SMT sempat diajak berduet oleh Ilham. “Duta Suara ini bukan hanya diselenggarakan di Bojonegoro, tapi juga di kota-kota lain,” katanya.

Nantinya, pemenang akan dibawa keliling ke daerah lain untuk mengikuti gelaran Duta Suara. Selain itu, Ilham berjanji bakal menulis lagu untuk beberapa peserta berbakat dari Bojonegoro. “Jadi bukan hanya untuk pemenangnya sajs,” tambahnya.

Selain Duta Suara yang akan menjaring bakat-bakat di dunia tarik suara, BNFW 2017 juga menggelar Putra putri Batik. “Keduanya akan tampil satu panggung pada malam penobatan Kange Yune Bojonegoro. Untuk batas akhir pendaftarannya adalah pada tanggal 29 Juli nanti,” ungkap Rifqi Suarsa, selaku head project officer gelaran tersebut. (red/esp)

Tagged with:

About author

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *