BNFW, 51 Peserta Lolos Babak Penyisihan

BNFW, 51 Peserta Lolos Babak Penyisihan

Bojonegoro – Sebanyak 51 peserta Duta Suara dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, itu setelah melalui tahapan audisi bersama ratusan peserta lainnya. Tahapan audisi itu sendiri dilakukan kemarin (30/07) di gedung UPT Mamin bersamaan dengan grand opening Bojonegoro Nature Fashion Weeks (BNFW) 2017 yang dibuka oleh Mafudhoh Suyoto.

Diantara ke 51 peserta tersebut terdapat 4 yang mendapatkan golden ticket dan langsung melaju ke final. “Saya berani menjamin bahwa keempatnya memang layak,” kata Ilham Baso, selaku Ketua Dewan Juri yang pernah masuk 6 besar dalam ajang Indonesian Idol tahun 2006 itu.

Hari ini (31/07) rangkaian BNFW 2017 bakal diisi dengan pameran IKM dan babak penyisihan Duta Suara di gedung yang sama. Duta Suara sendiri merupakan event yang juga bakal digelar di berbagai kota di Indonesia dan Bojonegoro adalah kota pertama yang disinggahi.

Selain Duta Suara, BNFW 2017 juga berisi pemilihan Putra Putri Batik yang pada Tanggal 1 Agustus besok mulai masuk babak penyisihan. “Semua akan dibawa ke tingkat nasional, semoga ini memberi manfaat dan menginspirasi,” kata Martini Suarsa selaku founding gelaran tersebut.

Rencananya, hasil dari dua event tersebut bakal ditampilkan dalam acara malam penobatan Duta Wisata Kange Yune Bojonegoro 2017 pada Tanggal 5 Agustus mendatang. (red/esp)

About author

Related Articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *