Kange Wisnu dan Yune Arien Jadi Model Agrowisata

Kange Wisnu dan Yune Arien Jadi Model Agrowisata

Bojonegoro – Berkomitmen untuk ikut nempromosikan potensi wisata desa, para Duta Wisata Bojonegoro 2017 yang baru saja dikukuhkan mulai menjalankan sesi foto promo wisata. Termasuk juara 1 Kange dan Yune Bojonegoro tahun ini, Kange Wisnu dan Yune Arien yang kebagian di menjalani sesi foto di Desa Padang Trucuk dan Desa Mojodeso Kalitidu.

“Senang sekali, bahkan saya berencana bikin vlog promo wisata desa dari ujung timur hingga ujung barat,” kata Yune Arien, gadis ayu asal Kecamatan Baureno.

Bersama tiga fotografer dari Kelompok Kerja Kebudayaan, keduanya menjadi model untuk kawasan Agrowisata Jambu Kristal Desa Padang dan di Desa Mojodeso dengan paket wisata desanya yang meliputi Arung Brngawan Perahu Bahari Mojodeso serta Agrowisata Belimbing Mojodeso.

Kange Wisnu yang tinggal di Desa Padang sendiri merasa terkesan dengan perkembangan kawasan desa wisata di Mojodeso yang tak jauh dari rumahnya. “Sekarang disana sudah berdiri gazebo-gazebo cantik. Uniknya, gazebo itu dibangun dari kegiatan lomba tingkat RT, sungguh terobosan yang bermanfaat,” jelas alumni SMKN 2 Bojonegoro itu.

Rencananya, hasil pemotretan itu akan dijadikan media promosi wisata, salah satunya adalah dalam event seni budaya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada akhir Agustus ini. (red/esp)

About author

Related Articles

1 Comment

  1. muslimin11 13/10/2017 at 10:58 am

    mantap !! semoga menjadi destinasi yang menarik

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *