Operator JTB Serahkan Hewan Kurban

Operator JTB Serahkan Hewan Kurban

Bojonegoro – Operator proyek Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB), Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) menyerahkan 20 ekor hewan kurban kepada masyarakat sekitar proyek J-TB di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Hewan kurban itu terdiri dari 15 sapi dan 4 kambing serta seekor sapi yang diserahkan pada masyarakat di sekitar Kantor PEPC di Jakarta pada Hari Rabu (30/8/2017).
 
“Pembagian hewan kurban ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, yang rutin kami lakukan setiap tahun” kata Edi Zanuar, Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) PEPC.
Edi menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga kontribusi untuk masyarakat dari manajemen dan karyawan PEPC. Dalam acara serah terima, Edi juga mengucapkan terimakasih, serta memohon doa agar PEPC dapat memberikan yang terbaik bagi negara, rakyat dan masyarakat sekitar area proyek JTB.

Bantuan hewan kurban diserahkan secara simbolis ke beberapa tempat, diawali ke Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bertempat di Dinas Peternakan Kabupaten Bojonegoro yang diterima oleh Asisten I, Djoko Lukito.

Dalam kesempatan tersebut, Djoko menyatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada PEPC. Pada hari yang sama distribusi hewan kurban dilanjutkan ke desa-desa wilayah operasi seperti Desa Pelem, Mojodelik, Dolokgede, Bandungrejo, Kaliombo, Kodim 0813, Polres Bojonegoro, Kecamatan dan Polsek Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Ngasem, Ponpes Al Asyari Ceweng Dander, Ponpes Darussalam dan beberapa tempat lainnya. (rilis/esp)

About author

Related Articles

1 Comment

  1. muslimin11 13/10/2017 at 11:04 am

    sangat membantu masyarakat, semoga ditahun depan diadakan lagi seperti ini

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *