Cemeding

Soal Pemanfaatan TI di Bojonegoro (1)
Disperindag Online
(Mei 2015)

desperindag_bojonegoro_online

Bojonegoro, Jawa Timur
Pepatah ‘Merawat lebih sulit dibanding hanya sekedar membuat’ agaknya tak berlebihan bila ditujukan kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, setidaknya hal itu diungkapkan oleh sejumlah pembeli di Pasar Kota Bojonegoro.
Baca



Jalan Berlubang di Desa Glagahan, Sugihwaras

(April 2015)

jalan

Intensitas hujan yang masih cukup tinggi, tak ayal membawa dampak terhadap sejumlah kepentingan publik, termasuk di Desa Glagahan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro Jawa Timur. Timbulnya genangan air yang terkadang merendam pemukiman dan menggangu aktifitas warga setempat, juga mengakibatkan sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut menjadi rusak. Dampaknya, banyak bermunculan lubang baru di jalanan yang dirasa membahayakan pengguna jalan. Di sejumah titik jalan yang ada di Desa Glagahan tampak mulai berlubang dan semakin hari semakin memprihatinkan kondisinya. Lubang yang menganga cukup dalam akhirnya bertambah lebar setelah tergilas roda kendaraan. Kondisi yang cukup mengancam keselamatan warga ini, menurut agen informasi dari Desa setempat masih belum nampak penanganan dari pemerintah setempat. Warga hanya dapat menambah kewaspadaan, terutama saat malam hari, sambil berharap adanya perbaikan jalan dari yang berwenang. (nas/kdg/red/esp)

 


 

Jalan Rusak di Desa Megale, Kedungadem
(Maret 2015)

Rusak parah, kondisi Jalan di Desa Megale, Kecamatan Kedungadem yang rusak parah dan menimbulkan genangan air saat hujan mengguyur.

Rusak parah, kondisi Jalan di Desa Megale, Kecamatan Kedungadem yang rusak parah dan menimbulkan genangan air saat hujan mengguyur. (Maret 2015)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




SOSOK